Minggu, 06 Desember 2009

resensi buku


Judul : Spirit of Succes
Penulis : Aris Ahmad Jaya
Penerbit : Abcho publisher
Tebal : 209 halaman



Mau, jadi orang sukses???
Bisa dikatakan sukses adalah impian setiap orang. Tidak ada orang yang hidup di dunia tanpa memimpikan kesuksesan. Sayangnya, banyak dari kita yang hanya memimpikannya saja, tapi tidak disertai dengan rencana matang dan tindakan yang nyata. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri. Hal ini jelas diutarakan Allah swt dalam QS Ar Ra’d (13:11). Jadi, seorang manusia mampu merubah hidupnya sendiri atas izin Allah swt.
Orang sukses bukanlah manusia yang tidak pernah gagal, ketika mencoba sesuatu tetapi tidak mendapatkan apa yang diharapkannya, mereka mendapatkan pengalaman belajar. Mereka memanfaatkan apa yang telah dipelajarinya dan bangkit melakukannya lagi dengan cara yang lebih cerdas.
Kesuksesan ternyata bukan hanya berbicara tentang hasil. Namun kesuksesan yang sesungguhnya berbicara tentang proses. Hasil sukses yang dicapai seserorang saat ini tidak akan terlepas dari proses yang ditempuh secara berliku pada waktu sebelumnya. Proses inilah yang akan menjadikan kita lebih dewasa secara emosi, dan cerdas secara mental.
Melalui buku ini kita akan diajak menyelami makna sukses yang dimulai dari kita sendiri. Dalam buku ini penulis mengajarkan bagaimana memulai kesuksesan dengan merencanakannya, mempelajari kegagalan yang terjadi serta solusi ketika semangat itu kembali menurun. Selain itu, didalamnya juga terdapat 31 kisah inspirasi yang menggugah hati, dengan menggunakan bahasa sederhana tanpa mengenyampingkan kepuitisan serta makna, sehingga mudah dicerna dan menarik untuk dibaca.
Buku best seller Spirit of Succes yang dkemas oleh Aris Ahmad Jaya, seorang Mr Sugesti Power Indonesia ini benar-benar akan memberikan semangat baru untuk meraih kesuksesan dalam diri kita serta menularkannya pada dunia. So, tunggu apa lagi? segera ketahui rahasia sukses untuk menjadi orang sukses!!!

2 komentar:

  1. wah kok yang kerudung biru mirip banget ama ane ya ukh... masa kita kembar? hehehe

    BalasHapus
  2. iya,ya ukh, itu teman ane ukh, hehe, ane yg jilbab coklat.

    BalasHapus